Studi Banding dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Perpustakaan Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) di Perpustakaan IAIN Kendari

Kendari, 24 April 2024.  Perpustakaan IAIN Kendari kedatangan TIM Perpustakaan Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan, Kedatangan TIM ini bermaksud untuk melakukan sharing dan melakukan kerjasama untuk kedepannya mengenai peningkatan pelayanan literasi dan sebagai acuan peningkatan akreditasi perpustakaan Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) . Perpustakaan IAIN Kendari melakukan sharing apa saja yang perlu ditimba dan didiskusikan bersama. Dalam kesempatan penyambutan acara tersebut Dr. Moh. Safrudin, S.Ag.,M.Pd.I. selaku kepala Perpustakaan IAIN Kendari menyampaikan tentang layanan disediakan oleh Perpustakaan yang ada di perpustakaan IAIN Kendari ini. Pada intinya Perpustakaan sebagai pengelola dan penyedia fasilitas layanan berprinsip pada bagaimana layanan itu terjangkau  dengan tepat dan mudah  termanfaatkan oleh  civitas akademika kampus.mulai dari mahasiswa seluruhnya baik mahasiswa S1, S2 dan seterusnya sampai dengan  layanan terhadap dosen  , pejabat fungsional, pejabat struktural yang berkebutuhan  terhadap publikasi karya tulisnya serta konstelasi keadministrasian yang berkorelasi dengan perpustakaan.

Sedangkan Supriatin, S.SiT selaku kepala Perpustakaan  Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan menjelaskan bahwa kehadirannya dengan Tim ini bermaksud untuk menjalin silaturrahmi dengan civitas pengelola perpustakaan IAIN Kendari, mengingankan sharing mengenal lebih dekat tentang bagaimana layanan yang ada di perpustakaan IAIN Kendari. Sehingga suatu saat Perpustakaan PKTJ akan memberikan layanan sesuai dengan standart perpustakaan yang telah ditentukan oleh Perpustakaan Nasional. Selain itu agar lebih erat dan mempermudah dalam menjalin silaturahmi, juga mengadakan penandatangan Perjanjian Kerjasama.