You are currently viewing Perpustakaan IAIN Kendari Memiliki Ribuan Buku Baru di 2023

Perpustakaan IAIN Kendari Memiliki Ribuan Buku Baru di 2023

Perpustakaan IAIN Kendari – Dari tahun ke tahun, Perpustakaan IAIN Kendari selalu melakukan pengadaan dan penambahan koleksi buku baru.
Tahun 2023 kali ini, Perpustakaan IAIN Kendari menambah sebanyak 467 judul dan 2539 eksemplar buku baru untuk koleksi Perpustakaan IAIN Kendari.

Penambahan 2539 eksemplar buku baru tersebut, akan menambah koleksi buku di Perpustakaan IAIN Kendari yang saat ini sudah ada sebanyak 82 ribu eksemplar.
“Tahun 2023 kami menambah sebanyak 2539 eksemplar buku bacaan berbagai literasi. Selain itu, juga menambah sebanyak 499 buku digital,” terang Kepala Perpustakaan IAIN Kendari, Tilman, S.Sos.,MM

Koleksi buku baru yang akan ditambahkan nantinya akan terdiri dari berbagai jenis literasi. Mulai dari buku islam, novel, cerita anak, buku ilmiah, dan semua buku yang dibutuhkan oleh mahasiswa, dosen dan seluruh sivitas akademika“ Mudah-mudahan dapat semakin menambah minat baca para sivitas akademika IAIN Kendari,” tambah Tilman

Ratusan ribu koleksi buku tersebut, bisa dibaca di Ruang Baca/ Ruang Sirkulasi Gedung Perpustakaan IAIN Kendari Setiap harinya, perpustakaan buka mulai pukul 08.00 WITA.

Setiap Senin sampai Jumat, perpustakaan buka sampai pukul 16.00 WITA. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu, perpustakaan buka pukul 09.00-15.30 WITA.

“Khusus hari Jumat tutup sementara dari pukul 11.00 dan buka kembali pada pukul 13.00 WITA,” tutup Tilman.

Mamta Culkari. P

Tinggalkan Balasan