You are currently viewing Kerjasama Pengembangan dan Pendayagunaan, UPT Perpustakaan IAIN Kendari dan UPT Perpustakaan UHO Tandatangani MoU

Kerjasama Pengembangan dan Pendayagunaan, UPT Perpustakaan IAIN Kendari dan UPT Perpustakaan UHO Tandatangani MoU

Selasa, 19 Oktober 2021 UPT Perpustakaan melakukan kunjungan ke UPT  perpustakaan Universitas Halu Oleo. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penandatangan MOU kesepakatan kerjasama antara UPT Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Kendari dengan UPT Perpustakaan Universitas Halu Oleo. Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Perpustakaan,  para  pustakawan dan staf UPT Perpustakaan Universitas Halu oleo. 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan, pendayagunaan perpustakaan serta diharapkan dapat mendukung pelaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi.

Tilman, S. Sos., MM Selaku Kepala UPT Perpustakaan IAIN Kendari sangat mengapresiasi kegiatan kesepakatan ini, seperti yang diucapkan dalam sambutannya ” Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sehingga kedepannya kita dapat mengembangkan perpustakaan baik dari segi layanan, koleksi, serta kesejahteraan para pustakawan. karena perpustakaan bukan milik siapapun tetapi milik kita jadi keberlangsungan perpustakaan ini ada di tangan kita semua” ucap Tilman. 

Hal senada juga diutarakan oleh kepala UPT Perpustakaan Universitas Halu Oleo ” Saya memang sangat mengharapkan adanya kerjasama antar perpustakaan sehingga kedepannya kita dapat mengembangkan potensi yang dimiliki serta hal hal lainnya. kedepannya saya harap kita bisa bersama-sama menindak lanjuti apa saja yang telah tertuang dalam lembar  kesepakatan yang akan ditanda tangani sebentar” ucap Muhammad Ali Marhadi, S. Pd., M. Pd. 

Rangkaian acara ini berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan, sehingga kedepannya diharapkan  dapat bersama-sama memberikan kontribusi demi mencipkakan pelayanan prima di perpustakaan.   

This Post Has 2 Comments

  1. Georgia

    Wow, incredible weblog layout! How long have you been blogging for?

    you made blogging look easy. The overall look of your website is great, as neatly as the content!

    You can see similar here sklep

  2. sklep online

    Wow, wonderful weblog format! How lengthy have you ever been running a blog for?
    you make blogging glance easy. The full glance of
    your website is fantastic, as smartly as the content material!
    You can see similar here e-commerce

Tinggalkan Balasan