You are currently viewing Diklat Perpustakaan Nasional “Promosi Perpustakaan Berbasis Digital”

Diklat Perpustakaan Nasional “Promosi Perpustakaan Berbasis Digital”

T erhitung sejak 30 Maret 2021 hingga 14 April 2021 Perpustakaan Nasional menyelenggarakan Diklat Perpustakaan dengan tema ” Promosi Perpustakaan Berbasis Digital”. Diklat tersebut diikuti oleh para pustakawan dari berbagai wilayah di Indonesia.

Salah satu pustakawan dari UPT perpustakaan IAIN Kendari juga turut dalam diklat perpustakaan yang di selenggarakan oleh peprustakaan nasional RI, yakni Andi Nila Nurfadhilah atau akrap di sapa kak Dila.

”Diklat ini sangat bermanfaat bagi saya, terlebih saya adalah pustakawan yang memang memiliki andil dalam hal ini” ujarnya. “promosi juga harus dilakukan di perpustakaan karena sangat berdampak bagi keberlangsungan pelayanan di perpustakaan, apalah artinya produk jika tidak kita pasarkan ? apalah artinya pemenuhan koleksi bahan pustaka, pelayanan serta fasilitas yang lengkap tanpa dilakukannya promosi layanan kepada pemustaka, apalagi di era di era serba digital ini membuat proses promosi menjadi lebih mudah: lanjutnya.

Kepala UPT perpustakaan juga sangat mengapresiasi kegiatan ini beliau berharap setelah kegiatan ini berlangsung, para pustakawan  dapat mengaplikasikannya dengan baiik di tempat kerja.  

This Post Has One Comment

  1. sklep internetowy

    Wow, wonderful weblog structure! How lengthy have you
    been running a blog for? you made running a blog look easy.
    The total glance of your web site is wonderful, as well as the content!
    You can see similar here sklep online

Tinggalkan Balasan