You are currently viewing Pustakawan IAIN Kendari dan Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Kota Kendari

Pustakawan IAIN Kendari dan Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Kota Kendari

Kendari – UPT Perpustakaan. Dalam mendukung program Kepala perpustakaan Nasional  Republik Indonesia, Syarif Bando yakni Budaya gemar membaca bagi seluruh masyarakat indonesia, maka dari itu Pemerintah, tokoh Masyarakat, Guru dan juga Pustakawan Se- Kota Kendari membentuk sebuah organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan budaya gemar membaca di kota kendari. 

Pembentukan organisasi Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca ( GPMB ) ini di dukung penuh oleh Walikota Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME yang dalam pertemuan itu di wakili oleh Ibu Ketua tim Penggerak Kota Kendari Hj. Sri lestari ” saya sangat mendukung dengan adanya pembentukan organisasi budaya membaca seperti ini, kedepannya saya berharap dengan adanya pembentukan organisasi seperti ini maka indeks gemar membaca di kota kendari ini menjadi meningkat” kata Sri Lestari. Dalam kegiatan ini juga telah di tetapkan Ketua Tim PKK kota kendari sebagai Bunda Literasi Kota kendari. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada gedung aula perpustakaan daerah kota kendari dan di ikuti  dari guru TK hingga berbagai penggerak literasi se- kota kendari.

Tinggalkan Balasan