Kunjungan Dan Penandatanganan MOU IAIN Kendari dan UIN Sumatera Utara

Kepala Perpustakaan IAIN Kendari, Moh Safrudin melakukan kunjungan (study banding) ke Perpustakaan UIN Sumatera Utara pada tanggal 09 Agustus 2024. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala Perpustaakaan UIN Sumatera Utara, ibu Hildayati Raudah.Studi banding ini merupakan salah satu sarana bertemunya para pustakawan untuk saling berbagi pengalaman terkait apa yang ada di perpustakaan masing-masing.

Perpustakaan tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan uku, tetapi juga sebagai pusat informasi digital dan dukungan akademik yang berbasis teknologi. Ini jelas akan memberikan manfaat besar bagi mahasiswa, dosen dan peneliti dalam menjalankan kegiatan akademik mereka, ujar Moh Safrudin.

Kunjungan ini juga dirangkaian dengan penandatanganan Mou Kerjasama antara Perpustakaan IAIN Kendari dan UIN Sumatera Utara sekaligus mengukuhkan kolaborasi untuk meningkatkan akses dan layanan informasi bagi mahasiswa dan akademisi kedua institusi.

Kerjasama ini tidak hanya untuk mempererat hubungan antarlembaga, tetapi juga untuk memperkaya lingkungan akademis dengan sumber daya pengetahuan yang lebih beragam. Selaian itu, kerjasama ini juga bertujuan untuk mendukung pertumbuhan akademis dan pengembangan intelektual khususnya di IAIN Kendari dan UIN Sumatera Utara.