You are currently viewing PENARIKAN MAHASISWA KERJA PRAKTIK FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS HALU OLEO DI UPT PERPUSTAKAAN IAIN KENDARI

PENARIKAN MAHASISWA KERJA PRAKTIK FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS HALU OLEO DI UPT PERPUSTAKAAN IAIN KENDARI

Jumat [15 Maret 2024]
UPT Perpustakaan IAIN Kendari bersama dengan Fakultas Teknik Informatika Universitas Halu Oleo melakukan penarikan mahasiswa magang yang telah menjalani program magang selama 30 hari sepanjang Februari 2024 di UPT Perpustakaan IAIN Kendari.
Program magang ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan pengalaman praktis kepada mahasiswa serta memperluas kolaborasi antara institusi pendidikan.
Dalam acara penarikan tersebut yang berlangsung di UPT Perpustakaan IAIN Kendari, turut hadir Dosen Pendamping dari Teknik Informatika UHO, L. M. FID AKSARA S.Kom., M.Kom., bersama dengan tiga mahasiswa magang dari UHO.
Kepala Perpustakaan IAIN Kendari, Dr.Moh.Safrudin, S.Ag.,M.Pd.I menyampaikan terima kasih atas kontribusi mahasiswa magang dari UHO. Ia berharap, kerjasama itu dapat terus berlanjut, bahkan mengungkapkan keinginannya untuk melihat lebih banyak mahasiswa dari UHO berpartisipasi dalam program magang di masa mendatang di Perpustakaan IAIN Kendari.
Kepala perpustakaan menekankan pentingnya peran mahasiswa magang dalam membantu pegawai tentang pemanfaatan teknologi informasi. Dia juga berharap, pengalaman itu dapat membantu mahasiswa mempersiapkan diri untuk dunia kerja yang sesungguhnya. pengalaman yang diperoleh mahasiswa selama satu bulan di Perpustakaan dapat memberikan wawasan yang lebih mendalam tentang realitas dunia perkantoran.
Penarikan mahasiswa magang ini mencerminkan komitmen bersama untuk memperkuat hubungan antara dunia pendidikan, serta memberikan kontribusi nyata dalam persiapan para mahasiswa untuk menghadapi tantangan dunia kerja.

#iainkendari#perpustakaaniainkendari